Spesifikasi dan Harga Bibit Jati Bio Solomon

Produksi bibit dengan teknik perbanyakan kultur jaringan menjamin Bibit Jati Bio Solomon atau Bibit Jati Solomon Kultur ini dapat tumbuh lebih seragam dan terbebas dari hama dan penyakit.

Spesifikasi_dan_Harga_Bibit_Jati_Bio_Solomon

Pembesaran bibit Jati Bio Solomon sampai mencapai ukuran siap tanam (4-5 bulan) menggunakan media yang telah di-inokulasi dengan mikroba penyubur tanah dan dilaksanakan di persemaian modern berstandar internasional dengan tenaga berpengalaman sehingga menghasilkan bibit berkualitas tinggi

Spesifikasi dan Harga Bibit Jati Bio Solomon
Nama Latin : Tectona grandis
Provenance : Solomon Island
Tingkat Seleksi : Clonal selection
Metode Perbanyakan         : Kultur tunas adventif
Umur bibit : 4-5 bulan setelah “deflasking”
Container : Polytube 140 cc & polybag 17x21 cm
Media : Top soil, sekam, bahan organik & mikroba penyubur         
Tinggi bibit : 25-30 cm
Kondisi bibit : Vigour, sehat dan bebas hama penyakit
Minimum order : 1,000 bibit
Harga : Rp 12,000,-/bibit
Untuk info lengkap tentang Spesifikasi dan Harga Bibit Jati Bio Solomon dapat menghubungi kami di Contact Me atau langsung datang kekantor kami

18 comments

Sugeng Enjing Ma :) Baru tau ternyata bibit Jati juga ada Spesifikasi harga juga ya Mas,, gak Electronic aja berarti.. salam sukses Mas semoga usahanya sukses terus amin :)

Semoga dapat Pertamax di artikel spesifikasi bibit jati ini.

wah minimum ordernya bannyak bener ya, apa memang segitu @_@

Aamiin. Terimakasih atas Do'anya Kang Saud

Dapat Kang Saud, tinggal dicairkan aja

Memang begitu adanya Kang Wong Ganteng

Wah ide yang kreatif dan pastinya menguntungkan bukan hanya untuk kita tapi anak dan cucu kita....

Wah lumayan juga ya gan, buat investasi masa depan :)

Dijadikan sebagai investasi aman teman

Tujuan utamanya mengarah kesana Kang

untuk kuaLitas bibit bio soLomon, harganya termasuk famiLiar Mas :)

Ini sebenarnya masih harga lama Kang

Iya termasuk harga yang terjangkau ya untuk yang niat bibit jati solomon, soalnya kalo udah jadi kayu jati, harganya bisa untung ya Kang Ardhian ?? hehehehehe :)

Benar kang, semuanya sudah rinciannya.

-kayanya gak bakal hidup di lingkungan saya di Tangerang

Harga kayujati berapa pekubik ingin tahu saja.

Harus cek TKP dulu kang

Tergantung kualitas kayu Kang